.

.
» » Peringati HUT Lansia Nasional,Pemkot Tomohon Gelar Dialog

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon menggelar dialog bersama para Lanjut usia (Lansia) di Kota Tomohon bertempat di Anugerah Hall Tomohon, Sabtu (15/6/19).

Walikota Tomohon dalam kesempatan ini mengatakan rangkaian peringatan HUT Lanjut Usia Nasional ke 23 di Kota Tomohon hendaknya menjadi pendorong kebersamaan antara generasi muda dan generasi lebih tua disegala bidang pembangunan di Kota Tomohon,Itulah hakikat dari persatuan bangsa dimana kita menyelesaikan semua persoalan secara bersama-sama berlandaskan asas gotong royong sebagai karakter budaya bangsa,kata Walikota.

"Melalui peringatan HUT Lansia saat ini, kami berharap agar seluruh masyarakat di Kota Tomohon dapat lebih berpartisipasi aktif dalam mewujudkan lansia yang mandiri yang tidak bergantung pada orang lain dan dapat menjadi teladan untuk menjunjung tinggi martabat para lanjut usia.Selamat kepada para Lansia di Kota Tomohon, semoga tetap sehat, semangat dan bahagia serta senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,ujar Walikota.

Kegiatan dialog tersebut mengambil tema,
Lanjut usia mandiri, sejahtera dan bermartabat,dengan Sub tema,Semua lanjut usia adalah orang tua kita.

Disela dialog, dilakukan pelantikan Komisariat Daerah Lansia Tingkat Kelurahan oleh SAS sebagai ketua Komda Kota Tomohon.

Dalam kesempatan ini juga Walikota dan Wakil Walikota bersama Sekot Ir Harold Lolowang MSc menyerahkan bantuan secara simbolis alat bantu dengar dan multivitamin abat-obatan dan perbekalan bagi para lansia.

Turut memberikan materi, Kadis Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr Deesje Liuw M Biomed, Elisabeth De Muth yang juga sebagai instruktur senam otak Lansia.

Hadir juga para pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon.sesudah dialog dilanjutkan dengan Lomba jalan sehat yang ditandai dengan pelepasan peserta oleh Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.**(abd0106)

EL 6/16/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

1 komentar:

Dialog Pemkot Tomohon bersama Lansia mengatakan...

Salut Pemkot Tomohon memfasilitasi Pertemuan Lansia ini. Desius Rogahang Walian Dua Tomohon