.

.
» » » » Pemkot Tomohon Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019.

Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan, maka tibalah saatnya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri yang menjadi simbol kemenangan bagi umat muslim. Hari kemenangan ini menjadikan umat muslim seperti terlahir kembali dengan fitrah kemanusiaan yang suci dan bersih dari dosa.Lebaran adalah saat dimana kita kembali fitrah, yakni seperti bayi yang suci dan bebas dari dosa.Perayaan Idul Fitri ini menjadi momen penuh makna untuk saling introspeksi diri dan memaafkan.Serta menjalani hari-hari ke depan yang penuh arti sesudah lebaran.

"Pemerintah Kota Tomohon bersama Jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.Bagi hati yang pernah terluka karena lidah yang tajam, bagi hati yang perih karena buruknya laku, bagi perasaan yang hancur karena ego, mohon maaf lahir dan batin,ujar Walikota dan Wawali melalui press Rilis senin 3/6.

Walikota Tomohon menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada segenap umat muslim yang turut memberikan kontribusi positif dalam menjaga dan mempertahankan keamanan, ketertiban, kenyamanan dan kerukunan, serta berjuang dalam pembangunan di Kota Tomohon.Melalui Kitab suci Al-Quran yang mengajarkan kepada seluruh umat muslim, selain taat kepada Allah juga harus taat kepada pemimpin. apalagi jika pemimpinnya selalu mengajak kepada hal-hal kebaikan yang membawa kesejahteraan baik bagi diri pribadi maupun untuk sesama. 

Sebagai umat beragama diharuskan untuk senantiasa menggalang persatuan dan kesatuan dalam konteks percepatan pembangunan daerah, maka perlu saya mengingatkan kepada kita semua, bahwa tantangan pembangunan saat ini semakin berat dan kompleks, seiring dengan tuntutan dan dinamika kehidupan berbangsa dan bermasyarakat di Kota Tomohon,

"Marilah kita terus bersinergi membangun daerah, dengan memberikan karya dan pengabdian terbaik bagi terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, mandiri, sejahtera, berwawasan lingkungan dengan konsep pembangunan berkelanjutan dan mendunia. Selamat Hari Lebaran 1440 H,"pungkasnya.**(abd3805)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: