.

.
» » » [NEWS] Belasan Botol Miras Disita Polres Minsel dalam Operasi K2YD Malam Minggu


Minsel, RedaksiManado.com --- Jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan Ops Cipkon dalam rangkaian agenda rutin akhir pekan yakni KKYD atau Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan.

KKYD yang digelar pada Sabtu malam (08/06/2019) hingga Minggu dinihari, sebagaimana biasa dilaksanakan oleh Piket Fungsi Polres Minsel dan 14 (empat belas) Polsek jajaran di wilayah hukum masing-masing.

"Sasaran KKYD yaitu miras, premanisme, sajam, mabuk, judi, asusila, knalpot bising, kejahatan jalanan, serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat lainnya. KKYD ini dilakukan dengan menggelar razia stasioner serta patroli mobile,"terang Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK, yang mengontrol langsung jalannya KKYD.

Hingga akhir pelaksanaan KKYD, Polres Minsel berhasil menyita barang bukti berupa 11 botol miras Cap Tikus.

"Ada 11 botol miras Cap Tikus yang diamankan saat kegiatan razia di warung-warung dan kios. Babuk ini disita oleh piket Polsek Amurang," ungkap Kompol Syaiful.

(Maikel/HPM)

RedaksiManado , 6/09/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: