.

.
» » » [BREAKING NEWS] Si Jago Merah Beraksi, Satu Unit Rumah di Ranoiapo Ludes Terbakar



Minsel, RedaksiManado.com -- Musibah kebakaran menimpa sebuah rumah penduduk di Kelurahan Ranoiapo, Lingkungan XIII, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Sabtu petang (22/06/2019), sekira Pkl. 19.30 wita.

Rumah yang mengalami musibah kebakaran ini diketahui milik dari seorang penduduk di kelurahan setempat yaitu Deky Ottay.

Dari sejumlah keterangan saksi diketahui kobaran api awalnya berasal dari kamar bagian tengah bangunan rumah yang kemudian membesar. “Awalnya saya melihat api menyala membakar tempat tidur di kamar tengah,” ucap seorang saksi, Revaldi Patisina (14).

Saksi Revaldi kemudian membangunkan temannya, Glendy Ottay, yang sedang tidur di kamar sebelah; kemudian bersama-sama meminta pertolongan kepada para tetangga. Kondisi rumah yang sudah tua dan kering, membuat kobaran api cepat membesar.

“Menerima informasi, kami langsung mendatangi TKP kebakaran dan membantu proses pemadaman serta evakuasi barang-barang dalam rumah. Hasil penyelidikan sementara diduga penyebab kebakaran adalah arus singkat atau korsleting listrik,” ungkap Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH,SIK.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran rumah ini, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 150.000.000, (seratus lima puluh juta rupiah). (Maikel/HPM)

RedaksiManado , 6/23/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: