.

.
» » » Wawali Mantiri Hadiri Perayaan HUT ke-12 Kabupaten Kepulauan Sitaro


Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM menghadiri Perayaan HUT ke-12 Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), dalam kunjungan tersebut Wawali disambut oleh Bupati Evangelian Sasingen, SE. serta Wakil Bupati Drs. John Heit Palandung, M.Si di Kantor Kabupaten Sitaro, Kamis (23/5/2019).

Dalam perayaan yang berlangsung khidmat tersebut, Mantiri menyampaikan selamat atas bertambahnya usia Kabupaten Kepulauan Sitaro, dan berharap melalui HUT ke- 12 ini, Kabupaten Sitaro bisa terus berkembang menjadi suatu Kabupaten yang unggul dan maju.

“Mewakili Pemerintah Kota Bitung saya menyampaikan selamat HUT ke- 12 Kabupaten Sitaro, saya berharap Sitaro bisa terus berkembang dan menjadi salah satu Kabupaten yang unggul di Sulawesi Utara," ucapnya.

Ia menambahkan, Kabupaten Sitaro merupakan Kabupaten Kepulauan yang memiliki keunggulan kompleks dan mampu menarik investasi karena banyak potensi pariwisata, perikanan, serta perkebunan.

Melalui momentum HUT ke- 12 ini, Mantiri yang juga merupakan putra daerah Siau tersebut berharap Kabupaten Sitaro dapat terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bitung dalam mengembangkan potensi yang ada.

"Selamat ulang tahun Kabupaten Sitaro, semoga Sitaro semakin maju, makmur, sejahtera dan berdaya saing. Dengan terus mengembangkan kebudayaan berbasis kearifan lokal," pungkasnya. (Ical)

Richardo Pangalerang , 5/23/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: