.

.
» » » Pemkab Minsel Gelar Acara Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi


Minsel, RedaksiManado.com --- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi dengan  para Imam/Btm, Pimpinan majelis Ta'lim dan Kaum Duafa se-kabupaten minahasa selatan. Kamis (23 Mei 2019).

Acara silahturahmi Buka Puasa Bersama ini dilaksanakan di rumah dinas Bupati Minahasa Selatan. Dalam sambutannya Bupati Tetty mengatakan selama Ia memimpin, acara seperti ini setiap tahun selalu dilaksanakan. Demi menjaga silahturahmi serta kerukunan umat beragama di Minahasa Selatan.

" Saya sudah hampir Delapan tahun memimpin Kabupaten Minsel, dan setiap tahun acara ini selalu dilaksanakan. Saya ingin pemerintah selalu menjaga silahturahmi serta selalu berbagi berkat dimomen seperti ini," Ucap Tetty.

" Minsel sudah sangat terkenal akan kerukunannya, bahkan pemerintah pusat mengapresiasinya. Oleh karena itu lewat acara silahturahmi ini saya mengajak mari kita jaga kerukunan ini, kita bersatu untuk membangun Minsel ini semakin maju,hebat dan terdepan. Akhirnya atas nama Pemerintah saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 hijriah.Mohon maaf lahir batin, " Ujar Tetty.

Sementara itu Ketua Majelis Ulama Indonesia Minsel (MUI) Bapak  Ishak Ahmad ,disela-sela acara saat diwawancarai media ini , berterimakasih pada Bupati yang selalu mengadakan acara ini setiap tahun, " Atas nama umat Muslim Kabupaten Minsel kami berterimakasih pada pemerintah khususnya Ibu Bupati yang selalu mengadakan acara silaturahmi ini," Ujarnya.

Hadir dalam kesempatan ini seluruh unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Minsel, Bamag Minsel,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh tamu undangan lainnya.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 5/24/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: