.

.
» » Gesa Pembangunan Infrastruktur, Gubernur Olly Usulkan Proyek Baru ke Menteri PPN

SULUT, RedaksiManado.Com - Pembangunan infrastruktur yang sudah nampak di Sulawesi Utara seperti Jalan Tol Manado-Bitung menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakatnya. Tak berhenti di satu tempat, Gubernur Olly Dondokambey kini terus menggesa pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Bumi Nyiur Melambai.

Untuk itu, Gubernur Olly menemui Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas RI Bambang Brodjonegoro di Jakarta, Jumat (10/5/2019) siang.

Fokus dari agenda itu adalah penyampaian rencana pembangunan infrastruktur di Sulut kepada pihak Bappenas. "Hari ini saya mengajukan usulan pembangunan di beberapa wilayah Sulawesi Utara kepada Menteri PPN/Kepala Bappenas RI Bambang Brodjonegoro," kata Olly.

Olly menyebut proyek infrastruktur yang diusulkan tersebut berupa pembangunan jalan dan jembatan di Kota Manado, Kabupaten Kepulauan Talaud dan Kabupaten Minahasa Utara. "Pembangunan Jalan Lingkar Pulau Karakelang, Jalan Lingkar Pulau Salibabu dan Jembatan Pulau Salibabu-Karakelang," ucap Olly.

"Kemudian Pembangunan Jalan Manado Outer Ring Road III, pembangunan Fly Over Boulevard 2 dan Pembangunan Ruas Jalan Bandara-Likupang," sambung Gubernur Sulut.

Karenanya, untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur tersebut, Olly mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendukung pelaksanaan program pembangunan yang dikerjakan di Sulut.

Adapun pertemuan ini turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan jajaran kementerian PPN/Bappenas. (SE)

Redaksi Manado 2017 5/10/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: