.

.
» » Wali Kota Bitung Pimpin Bersih Bersih Pantai Peringati HKBN tahun 2019


Bitung, RedaksiManado.Com-Wali Kota Bitung Maximiliaan J. Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung melakukan kegiatan bersih-bersih pantai dalam rangka memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional (HKBN) tahun 2019, yang bertempat di Pantai Candi, Kel. Bitung Barat I, Jumat (26/04/19).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa selaku Wali Kota Bitung dia memberikan apresiasi yang tinggi kepada kepala BPBD daerah kota Bitung bersama segenap jajaran yang melaksanakan dan memprakarsai kegiatan pada saat itu.


Lanjutnya, sehubungan dengan HKBN ini maka dianggap perlu untuk dilaksanakan latihan kesiapsiagaan secara berkala sekurang-kurangnya dua kali dalam setahun, "agar masyarakat dapat ikut serta berpartisipasi mulai dari lingkup terkecil, yaitu lingkungan keluarga, komunitas, sekolah, pemerintah dan pihak swasta ataupun dunia usaha," ajaknya.

Lomban berharap bahwa Kota Bitung akan senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang Maha Kuasa dan seluruh masyarakat Kota Bitung akan senantiasa dijauhkan dari berbagai bentuk bencana. 

"Namun sekali lagi bencana tidak bisa dihindari, sebaliknya kitalah yang harus siap dan tanggap menghadapi bencana itu," pungkasnya.

Saat itu bersih-bersih Pantai melibatkan semua jajaran Pemerintah Kota Bitung. (Ical)

Richardo Pangalerang 4/27/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: