.

.
» » » [Breaking News] Bupati TETTY PARUNTU ke Istana Presiden Bahas Sejumlah Agenda


Minsel, RedaksiManado.com --- Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE  pada hari ini, Senin (22/19) bertolak ke Istana Negara RI untuk memenuhi undangan Presiden Joko Widodo dalam membahas perkembangan pembangunan yang ada di Sulawesi Utara.

Pada kesempatan ini Bupati Tetty bersama Bupati dan Walikota se Sulut serta Gubernur Sulut Olly Dondokambey langsung menuju ke Istana Presiden RI.

Lewat Kabag Humas Dan Protokoler Pemkab Minsel, Altin Sualang SSTP.MPA menjelaskan bahwa Kehadiran Bupati CEP dalam rangka memenuhi undangan Presiden Jokowi terkait pembahasan perkembangan pembangunan yang  ada di Sulawesi Utara.

" Jadi kehadiran Bupati dalam rangka membahas pembangunan Nasional khususnya Sulawesi Utara, sejumlah poin penting akan dibahas dengan Presiden dalam pertemuan ini," ujar Sualang

Ia pun menambahkan info yang beredar diseputaran istana, ada 3 provinsi yang diundang presiden dalam rapat tersebut, yaitu SULUT, BALI dan NTT.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 4/22/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: