.

.
» » » Bupati CEP Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi SPBE tahun 2019


Minsel, RedaksiManado.com --Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE , menghadiri undangan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang penyerahan hasil evaluasi Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik.

Bertempat di hotel bidakara Jakarta, Kamis (28/19) . Acara tersebut di buka secara resmi oleh Wakil Presiden, Jusuf Kala dan di hadiri oleh Menteri Bapenas, Menpan RB, para gubernur dan bupati  serta walikota dan pimpinan lembaga / kementrian.

MenPAN RB, Syafruddin pada kesempatan ini menjelaskan, penerapan SPBE atau yang lebih dikenal dengan e-government, berdampak pada integrasi sistem sehingga dapat meningkatkan efisiensi. Implementasi SPBE yang terpadu ini bertujuan untuk mencapai birokrasi dan pelayanan publik yang berkinerja tinggi. Evaluasi ini bukan ajang untuk mencari siapa yang terbaik melainkan untuk memacu meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat melalui SPBE,kata Syafrudin.


"SPBE ini untuk mensinkronkan semua infrastruktur yang sudah ada. Kementerian, lembaga dan pemda supaya terintegrasi sehingga menghasilkan sebuah efektifitas dan efisiensi dan berujung pada pelayanan publik, dengan integrasi, maka diharapkan dapat meningkatkan efisiensi,"ujar Syafruddin.

Sementara itu Bupati CEP dalam kesempatan ini  menyampaikan acara tersebut sangat penting dan berharap minsel akan semakin baik kedepan dalam administrasi pemerintahan dan mampu meningkatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien.

" Lewat acara ini kami selaku pemerintah daerah Kabupaten Minsel berharap, kedepannya pengelolaan administrasi akan semakin baik dan mampu meningkatkan Pelayanan yang efektif dan efisien," ucap Tetty.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 3/28/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: