.

.
» » Tomohon-Minamiboso Matangkan Stasiun Jalan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE. Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.Harold V Lolowang M.Sc M.Th memimpin rapat bersama antara Pemerintah Kota Tomohon dan Kota Minamiboso bertempat di ruang rapat bapelitbangda Sabtu(02/02).

Pertemuan ini membahas kerjasama pembangunan Stasiun Jalan di Kota Tomohon yang nantinya menjadi landmark yang baru,yang  didalamnya menjadi pusat pariwisata dan juga perdagangan yang konsentrasi di bidang florikultura dan holtikultura yang merupakan keunggulan kedua kota.

Pemerintah Kota Minamiboso telah mempresentasikan lewat cetak biru Stasiun Jalan "Michianiko" dan nantinya Pemerintah Kota Tomohon akan membahas biaya perincian pembangunan dan akan dipresentasikan di Kota Minamiboso Jepang.

Tampak hadir para perwakilan dari Kota Minamiboso, Kepala Bapeltibangda Ir Ervinz Liuw Msi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Joice Taroreh ST Msi, Kepala Dinas Pariwisata Masnah Pioh SSos, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Ruddy Lengkong SSTP.**(abd3301)

EL 2/04/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: