.

.
» » Sekot Lolowang Melayat Ke Rumah Duka Kel.Lasut-Kartiani


Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc melayat dirumah duka Keluarga Lasut – Kartiani atas meninggalnya Alm. Bpk. Julius C.Z Lasut di kelurahan Walian, 21/12/18.

Saat membacakan sambutan Walikota, Sekot mengatakan atas nama pemerintah kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum yang kekasih.
“Alrmarhum semasa hidupnya merupakan salah seorang tenaga kebersihan di kota Tomohon dan telah mengabdi selama 2 tahun sebagai pengangkut sampah, yang setiap harinya bekerja mencurahkan tenaga untuk menjaga kebersihan kota Tomohon.” Ungkap Sekot.

“Kota Tomohon merasa sangat kehilangan sosok yang telah membaktikan diri sebagai orang yang pernah berjuang untuk pembangunan kota Tomohon terlebih untuk mempertahankan kebersihan di Kota Tomohon yang kita cintai ini.” Tambahnya.

“Semoga segala kebaikan yang telah dikaryakan sebelumnya akan menjadi bekal bagi keluarga dan jemaat didalamnya masyarakat disekitar untuk dikenang bahkan dilanjutkan. Sekali lagi atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh penghiburan yang sejati dari Tuhan yang maha kuasa," kata Sekot.

Usai sambutan, Sekot menyerahkan santunan kecelakaan kerja kematian sekaligus beasiswa anak dari BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp. 139.800.000,-
Selaku khadim dalam ibadah penguburan ini Pdt. Vonny Mandagi Warouw, S.Th.
Hadir juga pada ibadah pemakaman ini anggota DPD RI Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP, Kadis Lingkungan Hidup Kota Tomohon Novi A.H Politon, SE, Lurah Walian Jefry Tumanduk, SE, SP, perwakilan BPJS Bpk. Erwin serta jemaat dan masyarakat kel. Walian.**(abd)


EL 12/21/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: