.

.
» » Pengamanan Ibadah Natal di 730 Gereja oleh Polres Minsel berjalan Sukses



Minsel, RedaksiManado.com - Polres Minahasa Selatan sukses dalam kegiatan pengamanan ibadah perayaan Natal yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari yakni tanggal 25 dan 26 Desember 2018 di 730 Gereja yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kegiatan pengamanan dilakukan mulai pada prosesi malam Natal hingga pada ibadah syukur Selasa dan Rabu pagi (25-26/12/2018).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan rasa terimakasih kepada segenap personel yang telah menjalankan tugas jaga gereja dengan baik dan bertanggungjawab.

“Kepada segenap personil jajaran Polres Minsel diucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas pengamanan atau jaga gereja selang ibadah perayaan Natal ini,” ungkap AKBP Winardi.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh-tokoh agama, tokoh adat, pemerintah serta unsur TNI yang telah mendukung kegiatan pengamanan perayaan Natal sehingga dapat berlangsung aman dan kondusif.

“Terimakasih banyak kepada segenap elemen masyarakat tokoh agama, tokoh adat, pemerintah, LSM, Ormas serta rekan-rekan dari unsur TNI, yang telah setia mendukung kegiatan pengamanan hari Natal ini sehingga dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif,” tambah Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, situasi kamtibmas ini kiranya dapat terus dipertahankan dalam rangka keamanan dan kenyamanan warga Minahasa Selatan maupun Minahasa Tenggara. 

(MaikelP/HPM)

RedaksiManado 12/26/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: