.

.
» » Walikota Resmikan Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Getsemani


Bitung, RedaksiManado.Com-Wali Kota Bitung hadiri Peresmian, Pentahbisan Gedung Gereja yang dirangkaikan saat Perayaan HUT ke 11 Tahun Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Getsemani,  Kelurahan Manembo-nembo, kamis (22/11/2018).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan kepada jemaat bahwa Keindahan Gereja ini pasif tapi yang aktif apabila jemaatnya menjadi terang dan garam dunia di manapun berada, "dan saya begitu yakin bahwa gereja ini akan menjadi terdepan. Kehidupan antar umat beragama di Kota Bitung ini memang sangat membesarkan hati, karena dengan perbedaan yang ada menjadi perekat bagi seluruh kehidupan umat beragama," Ujar Lomban.

Lomban juga memaparkan hasil dari kunjungan kerja pada saat di Las Vegas yaitu Kota Bitung mulai tahun ini sudah di agendakan oleh kementerian pariwisata sebagai desinasi festival bahari dan status destinasi dari 3300 destinasi wisata yang ada di Indonesia, Bitung termasuk 100 besar yang nantinya di minta oleh kementerian pariwisata dipasarkan di mana mana.

"selanjutnya tujuan kami adalah memaparkan industri yang ada di Bitung, yang kemungkinan bisa di minta kerja sama antar industri yang ada di Amerika antara lain Pendidikan, Kesehatan dan kerjasama di bidang industri," tuturnya.

"Mudah-mudahan kunjungan kami akan dapat membangun perekonomian yang ada di Kota Bitung dengan demikian masyarakat akan lebih menikmati kesejahteraan," harap Lomban.

Saat itu mengucapkan selamat kepada  Jemaat Getsemani kiranya jemaat terus bisa menyebarkan semua yang baik, dan tetap menjadi garam dan terang dunia di manapun berada.

Turut Hadir  Ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. Samuel Saw, PhD, Ibu Dr. Orathai Chureson Saw, Ketua GMAHK Uni Konferens Indonesia KAwasan Timur Pdt.Samuel Y. Bindosano,MH, Ibu Ninfa Bindosano Guillem, Ketua GMAHK DMMUB Pdt. Wiclif R. Laoh, MMin, Sekretaris Eksekutif GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. Dr. Ruddy Baloyo. (Ical)

Unknown 11/23/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: