.

.
» » Pemkot Tomohon Serahkan Centennial Award Untuk Dua Lansia

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyerahkan berupa piagam penghargaan Centennial Awards (ulang tahun ke-100) kepada dua orang ibu yang tergolong orang tertua di Kota Tomohon. 
Kedua lansia tersebut masing-masing Ibu Ariantje Tolang Pandey berumur 100 tahun 4 bulan dan ibu Louisa Martje Polii yang berumur 100 tahun.
Penyerahan penghargaan dilakukan disela Upacara Bendera Memperingati Hari Guru Tahun 2018 yang digelar di Stadion Babe Palar, senin (26/11/18).

Walikota JFE didampingi Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc mengatakan umur panjang yang dinikmati kedua ibu ini menandakan bahwa standart kehidupan ataupun angka harapan hidup manusia di Kota Tomohon tergolong tinggi.
"Hal ini patut kita syukuri bersama atas usia lanjut yang dinikmati kedua ibu saat ini, selamat umur panjang dan selamat bersyukur, Tuhan Yesus memberkati", ucap Eman.**(abd1011)

EL 11/26/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: