.

.
» » » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat Gmim Bukit Zaitun Kumelembuai ke-140

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan menghadiri serta mengikuti Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-140 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu, bertempat di gedung Gereja GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai, Minggu 04/11.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Joice C.H. Sondak, MTh yang juga merupakan Wakil Sekretaris BPMS GMIM bidang Personalia dan Pekerja GMIM.
Dalam sambutannya Walikota menyampaikan bahwa sudah sepatutnya kita menaikan sembah hormat dan syukur kepada Tuhan yang maha kasih yang oleh anugrah-Nya memperkenankan kita semua menikmati segala berkat terlebih khusus usia Jemaat GMIM Bukit Zaitun ke-140, dengan demikian Perayaan Hari Ulang Tahun ini tentu akan memberikan tekad dan semangat yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan terlebih semakin meningkatkan kualitas iman, persekutuan gereja dan membangun kegiatan yang dapat merangkul seluruh jemaat agar semakin hari semakin bertumbuh didalam Kristus.

"Seiring dengan perkembangan zaman yang begitu pesat muncul banyak tantangan yang perlu dihadapi oleh seluruh anggota jemaat, oleh karena itu diharapkan kepada segenap anggota jemaat agar kiranya bijak dalam menyikapi perkembangan yang ada, terutama perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sehingga tidak terbawa arus melainkan dapat memfilter atau memilah mana yang patut di konsumsi dan mana yang tidak perlu yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,ujar Eman.

Mengakhiri sambutanya Walikota menghimbau kepada segenap jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai sebagai bagian dari Masyarakat Kota Tomohon, agar kiranya dapat bersama-sama dengan Pemerintah dalam melaksanakan setiap program pembangunan di Kota Tomohon.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIK,.SH,.MSi yang pada kesempatan itu memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru Kota Tomohon kepada warga Masyarakat Kumelembuai, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay Karwur, STh, Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Pdt. Aneke Pandowoi, MTh, Para Pendeta Pelayan, Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys F. Turang, SE dan Hudson Bogia, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Pelsus dan Jemaat Kolom 1 s/d 14.**(abd4110)

EL , 11/04/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: