.

.
» » Buka Sosialisasi Penyusunan LPPD Tahun 2018, Ini Yang Dikatakan Pangemanan


Bitung, RedaksiManado.Com-Sosialisasi (LPPD) ini merupakan salah satu Fase yang penting dalam siklus mekanisme Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, apalagi LPPD merupakan Dasar Evaluasi Pemerintah terhadap pelaksanaan Pemerintahan Daerah sekaligus sebagai bahan pembinaan lebih lanjut," ujar Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan saat membuka acara Sosialisasi penyusunan Laporan Penyelengaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2018 di Sintesa Peninsula Hotel Manado. (26/11/18) 


Pangemanan menambahkan juga bahwa ada beberapa hal yang menjadi kendala dalam penyusunan LPPD, antara lain tata cara penyusunan LPPD sesuai dengan peraturan Pemerintah Nomor 3 Tahun 2007, Dokumen pendukung tidak tersedia, data tidak konsisten hal-hal tersebut dapat kita atasi melalui pembinaan dan pengawasan penyelenggraan Pemerintahan Daerah.

"Salah satu kegiatannya seperti yang kita laksanakan pada hari ini dengan kualitas narasumber yang hadir pada saat ini dapat menjelaskan secara detail proses penyusunan LPPD kepada seluruh peserta Sosialisasi," tambahnya Pangemanan.

Pangemanan berharap melalui kegiatan Sosialisasi pada hari ini dapat meningkatkan Pengetahuan , informasi ,kualitas pelaporan dan kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kota Bitung.

Turut hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra Oktovianus Tumundo, Retno endrowati D .ST.M.Si (Kasie Evaluasi Kinerja Wilayah 1B Direktorat EKPKD) . Bhram Ario Adhi .SH (Analisis Kinerja Daerah Wilayah 1B Direktorat EKPKD) Peserta Sosialisasi,  serta ASN Kota Bitung. (Ical)

Unknown 11/27/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: