.

.
» » » Polres Bitung Resmi Dipimpin AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si

AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si Bersama Ny. Jein Stefanus, foto : istimewa
Bitung, RedaksiManado.Com-Tampuk Kepemimpinan Polres Bitung berpindah pada AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Polda Metro. Senin (29/10/2018).

Sebelumnya Polres Bitung dipimpin oleh AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, dimutasikan sebagai Kabagbinkar Ro SDM di Polda Riau.

Mutasi ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor : ST/2593, 2595, 2597 dan 2598/X/KEP./2018, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Bambang Waskito menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan para Pejabat yang mutasi.

“Saudara-saudara telah banyak berbuat, menata dan membenahi satuan kerja masing-masing dengan menunjukkan loyalitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi, sehingga sampai saat ini kondisi kesatuan yang saudara pimpin serta situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali,” ucapnya saat memimpin Upacara Sertijab di Polda Sulut.

Pada kesempatan tersebut, selain jabatan Kapolres Bitung, serah terima juga dilakukan terhadap beberapa jabatan di lingkup Polda Sulut diantaranya, Wakapolda, Kepala SPN, Kapolres Minahasa, Kapolres Kepulauan Talaud dan Kapolres Tomohon. (Ical)

Unknown , 10/29/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: