.

.
» » Walikota Eman Hadiri Pisah Sambut Pendeta Jemaat Gmim Elim Kolongan

Tomohon,RedaksiManado.Com~WalikotaTomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Ibadah Syukur Pisah Sambut Pendeta Jemaat GMIM Elim Kolongan Wilayah Tomohon Satu Minggu(23/09/2018 ).

Dalam sambutannya Eman mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada Pdt Meidy Amerlina Umboh STh yang dengan penuh kesungguhan dan motivasi tinggi telah melaksanakan tugas pelayanan guna membangun jiwa Kristen yang sejati dan makin meningkatkan kualitas iman jemaat Elim Kolongan selama menjadi Ketua BPMJ . Dan kami menyambut Pdt Steven Bons Manengkey MTh yang bersedia memenuhi panggilan Tuhan untuk melayani di Jemaat Elim Kolongan sebagai Ketua BPMJ yang baru . Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati dan mengiringi perjalanan tugas dan pelayanan kedepan. 

"Jemaat sebagai bagian dari masyarakat adalah kunci sukses sekaligus barometer keberhasilan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Terkait dengan itu, maka kedudukan Ketua BPMJ sebagai Koordinator pelayanan bergereja memiliki kapasitas besar dalam membina dan mengembangkan potensi jemaat. Dalam pemahaman demikian, maka hendaknya momentum iman ini dipahami sebagai bagian dari regulasi yang menandakan perkembangan kemajuan roda organisasi GMIM, khususnya jemaat GMIM Elim Kolongan,kata Eman.

Walikota berharap Kepada para hamba Tuhan agar dapat membangun hubungan harmonis dan sinergi dengan BPMJ, Pelsus, Komisi BIPRA, Komisi Kerja bahkan seluruh anggota jemaat agar terbangun kekompakan pelayanan kedepan. Begitu pula kepada seluruh anggota jemaat, diharapkan dapat menerima dan memberikan dukungan terhadap tugas pelayanan dari Ketua BPMJ yang baru bersama keluarga,tutup WaliKota.

Pada Kesempatan ini pula diserahkan bantuan dana oleh Walikota Tomohon untuk pembangunan gedung gereja yang baru kepada BPMJ GMIM Elim Kolongan melalui kegiatan Lomba Kebersamaan Pelsus Se Kota Tomohon dalam rangka Tomohon International Flower Festival 2018 Rp113.000.000 dan semen 33 Sak. Dan juga pemerintah Kota Tomohon akan memberikan bantuan guna pembangunan yang akan diserahkan pada Februari 2019. 

Tampak hadir Khadim Pdt Petra Rembang MTh selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya, Ketua BPMW Tomohon I Pdt Yulin Sagay Karwur STh, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pendeta Simon Rawis SPak MPdk, para pendeta pelayan, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-19, hadirin undangan serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.**(abd1609)

EL 9/23/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: