.

.
» » Walikota Eman Hadiri Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terkait Ranperda APBD 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka mendengarkan pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah TA 2019 Kota Tomohon digelar di ruang rapat DPRD Kota Tomohon, Senin (24/9/2018).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Ir Miky Wenur didampingi wakil ketua Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP. Dalam Rapat Paripurna tersebut, semua Fraksi di DPRD Kota Tomohon, masing-masing fraksi Golkar, PDIP, Demokrat serta fraksi Gerindra menerima dan menyetujui Ranperda dimaksud untuk dibahas dalam tahapan selanjutnya sesuai mekanisme yang berlaku di DPRD Kota Tomohon dan tanggapan dari Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Walikota Tomohon terkait dengan pemandangan umum Fraksi tentang ranperda ini, akan dilakukan dalam paripurna selanjutnya.

Hadir dalam rapat para anggota DPRD Kota Tomohon, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc serta jajaran Pemkot Tomohon termasuk para Camat dan Lurah se Kota Tomohon.**(abd2009)

EL 9/24/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: