.

.
» » Asapi Marc Marquez, Jorge Lorenzo Juara MotoGP Austria 2018

RedaksiManado.Com~Duel sengit tersaji saat Jorge Lorenzo bersaing sengit dengan Marc Marquez pada MotoGP Austria 2018 yang digelar Minggu (12/8/2018).

Jorge Lorenzo sukses tampil sebagai pemenang usai menuntaskan 28 putaran balapan di Red Bull Ring sebagai yang tercepat.
Peringkat kedua ditempati oleh Marc Marquez (Repsol Honda) yang sempat terlibat pertarungan alot dengan Lorenzo sepanjang MotoGPAustria 2018 berlangsung.
Sementara itu, posisi tiga diduduki oleh pebalap Ducati lainnya, Andrea Dovizioso, yang sempat menyodok ke peringkat pertama pada awal balapan.

Jalannya Balapan MotoGPAustria 2018:
Andrea Dovizioso yang memulai balapan dari peringkat dua berhasil melakukan start sempurna yang membawanya memimpin jalannya lomba usai mendahului Marc Marquez.
Marquez pun melancarkan serangan ke Dovizioso pada tikungan ketiga yang justru membuat kedua pembalap sedikit melebar.Hal itu langsung dimanfaatkan oleh Jorge Lorenzo dengan masuk ke celah yang ada dan membuatnya memimpin pada akhir lap pertama.

Satu lap berselang, Marquez berhasil kembali mengambil alih posisi terdepan usai sukses melakukan manuver pada saat memasuki tikungan ketiga.Berhasil memimpin, Marquez langsung berusaha memperlebar jarak kepemimpinan dari pebalap yang berada di belakangnya.

Terbukti, pembalap tim Repsol Honda itu tercatat beberapa kali membukukan fastest lap untuk menjauh dari kejaran duo Ducati.Meskipun demikian, duo Ducati tak ingin begitu saja melepaskan Marquez untuk melesat jauh ke depan memimpin MotoGP Austria 2018.

Balapan menyisakan sepuluh putaran, usaha itu tampak berbuah hasil saat Jorge Lorenzo sukses mendahului Marc Marquez pada tikungan pertama.Keduanya pun sempat beberapa kali terlibat duel sengit memperebutkan peringkat pertama sebelum akhirnya Lorenzo mampu mengamankan posisi terdepan pada akhir lap.Sementara itu, Dovizioso yang berada di peringkat tiga gagal mengimbangi kecepatan Lorenzo-Marquez dan membuatnya semakin jauh dari kedua pebalap terdepan.

Duel ketat antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez pun terus berlanjut selama sisa balapan.
Kedua pembalap asal Spanyol itu beberapa kali terlibat aksi side to side di Red Bull Ring.Lorenzo sempat membuat kesalahan yang membuatnya melebar dan dimanfaatkan oleh Marquez untuk menempati posisi terdepan.

Lorenzo yang berbekal motor dengan power yang lebih kuat mampu kembali mengambil alih peringkat pertama dari tangan The Baby Alien,dan akhirnya mampu mengatasi perlawanan Marc Marquez hingga menuntaskan balapan MotoGPAustria 2018 sebagai yang tercepat.**(bola/red).

EL 8/13/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: