.

.
» » » Pemprov Sulut, Utus Mitra Dalam Pesparawi Tingkat Nasional

MITRA, RedaksiManado.Com - Kontingen Seni Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dipercayakan oleh Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) untuk mengikuti lomba pada ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi)Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Pontianak, Kalimantan Barat.

Kontingen Seni ini terdiri dari dua kategori, yakni paduan suara pria dan bintang vokalia anak usia 10-13 tahun. Kontingen seni ini secara resmi dilepas Bupati yang diwakili oleh Sekda sekaligus Ketua Umum Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Mitra Drs Robby Ngongoloy, ME, M.Si, pada hari selasa (24/7/2018) yang lalu.

Robby Ngongoloy memberikan apresiasi kepada tumpukan paduan suara pria dan bintang vokalia anak utusan Mitra atas nama Syalomitha Lumbu, yang mampu mengukir prestasi pada lomba Pesparawitingkat Provinsi, sehingga diperhitungkan oleh LPPD Provinsi Sulut untuk mengikuti lomba Pesparawi Tingkat Nasional.

“Ini prestasi yang patut diacungi jempol. Saya selaku Ketua LPPD Mitra berharap kontingen ini bisa mengukir prestasi di tingkatan lebih tinggi lagi, sehingga nama Mitra semakin harum dan diperhitungkan di kancah nasional. Ingat, yang paling utama keikutsertaan kita di ajang ini adalah untuk memuliakan Tuhan. Selamat berlomba bagi Kontingen Paduan Suara Pria dan Bintang Vokalia, semoga sukses”, harap Ngongoloy.

Admin RMC , 7/28/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: