.

.
» » » Nobar Bersama Masyarakat, TETTY: AJP Ingin Menghibur Masyarakat Minsel


Minsel, RedaksiManado.com - Acara Nonton bareng Final Piala Dunia Rusia 2018 antara Perancis vs Kroasia bersama DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Adrian Jopie Paruntu, yang berlangsung di teguh bersinar  berjalan spektakuler.


Dari pantauan media ini terlihat antusias para pendukung masing-masing negara yang hadir memberikan suport yang meriah kepada tim kesayangan mereka.


Tak hanya Nobar, Dalam kesempatan ini AJP turut menyemarakan acara nobar dengan bagi-bagi hadiah, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

"Tentunya Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, karna atas berkat dan penyertaaNya acara ini bisa berlangsung dengan baik, saya juga berterima kasih kepada Bupati Minsel Ibunda tercinta yang memberi suport sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik," tutur AJP.


Bupati TETTY Paruntu yang hadir dalam acara nobar saat diwawancarai sangat senang dengan animo warga terhadap acara Nobar yang Diselenggarakan AJP.


" Kegiatan ini diadakan AJP tentunya untuk menghibur masyarakat, dan Saya sangat senang dengan euforia  kedua suporter yang menunjukan sikap sportifitas baik menang ataupun kalah. Semoga dengan semangat kebersamaan dan Mapalus ini akan selalu tercipta bagi kita semua masyarakat Minsel,"Pungkas TETTY.


Acara ini dihadiri juga oleh Sekda Minsel Danny Rindengan,  Ketua KONI Minsel James Kojongian, ST. MM, Ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS Juga dimeriahkan artis Ibukota dan artis lokal.(Maikel)

RedaksiManado , 7/16/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: