.

.
» » » Ketua BAMAG Defris Porayow Ucapkan Selamat Merayakan Hari Pengucapan Syukur


Minsel, RedaksiManado.com - Jelang momen perayaan hari Pengucapan Syukur minggu (8/7) Ketua BAMAG Minahasa Selatan Pdt. Defris Porayow turut mengucapkan selamat merayakan kepada seluruh masyarakat Minsel.

Defris yang ditemui di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua BAMAG Minsel, malalui media ini menyampaikan Selamat merayakan Pengucapan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Minsel untuk tetap dalam suasana sukacita dan selalu mensyukuri berkat yang Tuhan berikan tanpa harus berpesta pora dan mabuk-mabukan.

" Kepada seluruh Masyarakat Minsel saya selaku Ketua Bamag mengucapkan Selamat Merayakan Hari Pengucapan Syukur. Marilah kita senantiasa dalam suasana sukacita dan mari kita syukuri bersama atas berkat yang Tuhan berikan tanpa harus berpesta pora dan mabuk-mabukan. Karena itu akan merusak suasana momen Pengucapan yang identik dengan Mengucap Syukur, " tutur Porayow

Selain itu, Porayow juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan bersama,terlebih akan ada banyak tamu yang datang di Minsel.Sehingga menjaga keamanan itu sangatlah penting bagi kita semua, imbau Porayow. (Maikel_Palembatas)

RedaksiManado , 7/06/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: