.

.
» » DPRD Kota Tomohon Dorong Pemkot Realisasikan Gaji 13 dan TTP

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Realisasi gaji 13 serta Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, dikebut. Keseriusan memperjuangkan itu datang dari pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon. Rabu  4/7/2018.
Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Piet HK Pungus SPd mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mengawal pembayaran gaji 13 serta TTP yang total keseluruhannya mencapai Rp9 Miliar.
“Baru baru ini usai paripurna, kami langsung membahas terkait realiasi pembayaran gaji 13 dan TTP itu. Fraksi Golkar sangat berharap itu segera dicairkan sehingga memberikan nilai tambah bagi ASN di Kota Tomohon,” ujarnya Pungus.
Ditambahkan Pungus alokasi dana berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Tomohon tahun 2018. “Nantinya, gaji 13 dan TTP ini akan masuk dalam daftar prioritas untuk dicairkan. Fraksi Golkar akan mengawal itu,” sambung Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Tomohon itu.(Nal)

Admin RMC 7/05/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: