.

.
» » » Bupati Sumendap Disambut Baik Bupati Fauzan, Saat Kunker ke Lombok,

Mitra, RedaksiManado.Com – Di sela kepadatan menjalankan tugas, Bupati Lombok Barat, H.Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si menyempatkan menerima kunjungan lerja Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, SH. Pembicaraan hangat dilakukan kedua kepala daerah yang sama sama baru saja memenangkan kontetasi pilkada 27 Juni 2018 di masing masing daerah.

Dalam pertemuan di ruang kerja Bupati Lombok Barat pada Selasa, (03/07/2018) tersebut banyak bercerita perihal dinamika yang terjadi didaerahnya. Demikian juga Bupati Mitra, menyampaikan secara umum profil daerah Mitra serta menjelaskan kegiatan dan program yang dijalankan oleh Pemkab Mitra.

Bupati James Sumendap menyampaikan bahwa kedatangannya ke Lombok untuk menyambangi sahabatnya yakni Bung Fauzan Khalid dan akan melihat indahnya alam di lombok barat, siapa tahu akan ada hal hal yang dilihat disini dapat dikembangkan di Mitra.

Setelah mendengar paparan dari Bupati James, Bupati Lombok Barat, Fauzan kaget dengan program dana duka yang digiatkan oleh Pemkab Mitra yakni bantuan sebesar 7 juta diberikan kepada setiap masyarakat yang berduka.

Pada pertemuan ini juga Bupati Lombak Barat secara langsung mengundang secara langsung Bupati Mitra untuk menghadiri dan sekaligus juga berpartisipasi dalam kegiatan Mekaki Maraton yang akan dilakukan oleh Pemkab Lombok Barat pada september 2018 mendatang.

Turut mendampingi Bupati Mitra, Ketua DPRD Mitra Drs. Taviv Watuseke, Ketua Komisi II DPRD Mitra Sammy Pongilatan dan Kasubag Rumah Tangga Arce Kalalo, SH. (AW)

Admin RMC , 7/04/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: