.

.
» » Sambut Idilftri 1439 H, Polres Bitung Buat 4 Pos Pengamanan

Bitung, RedaksiManado.COm - Tingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Bitung menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H Polres Bitung buat pos pengamanan di empat titik di wilayah Kota Bitung serta pos pelayanan terbagi di dua titik kota Bitung.


Pos pengamanan dan pos pelayanan terpadu berlangsung selama 18 hari yang dimulai pada tanggal 7 s/d 24 juni 2018 dimana tiap-tiap pos di amankan oleh 15-20 personil anggota Polres Bitung dan jajaran. 

Pos pengamanan terbagi di empat titik Kota Bitung antara lain pos pam Girian, pos pam pusat kota, Pos pam Pasar winenet, Pos Pam patung kuda dan pos pelayanan terbagi didua titik Kota Bitung yakni di terminal tangkoko dan pos yan pelabuhan samudera Bitung, di tiap juga tenaga medis yang di sediakan Polres Bitung dan dinas kesehatan kota Bitung yang dapat membatu bila ada warga atau pemudik yang mengalami gangguan kesehatan saat berkendara.

Polres Bitung juga bekerja sama dengan instansi terkait seperti TNI, Sat PolPP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya untuk mensukseskan dan menjaga keamanan guna meminimalisir terjadinya tindak pidana kejahatan menjelang hari raya idul fitri 1439 H di Kota Bitung. **(Ical)

Unknown 6/08/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: