.

.
» » Prediksi Senegal vs Kolombia, Partai Hidup- Mati Demi Tiket 16 Besar

RedaksiManado.Com – Senegal menghadapi Kolombia pada laga ketiga Grup H Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Kamis (28/6) pukul 21:00 WIB. akan terjadi saling 'sikut' demi meraih tiket 16 besar atau fase knock-out

Senegal, tim yang membuat kejutan di Grup H, akan melawan Kolombia di pertandingan terakhir. Mereka hanya butuh satu poin saja untuk menyegel tiket ke babak 16 besar. Namun, sepertinya usaha dari Senegal akan mendapat tantangan besar karena Kolombia juga butuh tiga poin.

Los Cafeteros menghadapi mimpi buruk pada laga pertama ketika pemain tengah penting mereka, Carlos Sanchez, diusir dalam waktu tiga menit setelah kick off melawan Jepang dan laga itu usai dengan kekalahan 2-1. Meski begitu, Kolombia berhasil bangkit di pertandingan kedua, mengalahkan Polandia 3-0.

Senegal masuk ke laga terakhir ini sebagai satu-satunya tim Afrika yang tersisa. Namun sang manajer, Aliou Cisse, menyesali peluang yang dibuang-buang oleh timnya dalam bentrokan lawan Jepang. Senegal sudah unggul dua kali, namun dua kali pula Samurai Biru berhasil menyamakan kedudukan untuk berakhir imbang 2-2.

Garis pertahanan mereka pada umumnya sangat sulit untuk ditembus, baik saat kualifikasi maupun pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia, tetapi runtuh saat melawan Jepang.

Pertahanan Senegal akan berada di bawah tekanan besar di sini melawan Kolombia yang memiliki serangan mematikan di bawah pemain AS Monaco Radamel Falcao, yang mencetak gol perdananya di Piala Dunia dengan cara yang indah melawan Polandia.

James Rodriguez dan Juan Quintero bekerja sama dengan sempurna di lini tengah, sementara Juan Cuadrado tak kenal lelah di sayap kanan sepanjang seluruh 90 menit bermain. Sangat sulit memprediksi apa pun selain kemenangan untuk Kolombia di sini. 
 
Perkiraan Susunan Pemain
 
Prediksi skor: Senegal 2-3 Kolombia.

Head-to-head Senegal vs Kolombia. Satu-satunya pertemuan sebelumnya antara Senegal dan Kolombia berakhir 2-2 dalam pertandingan persahabatan tahun 2014.

Statistik Pertandingan Senegal vs Kolombia:

  • Kolombia memenangi enam dari sembilan pertandingan terkininya di Piala Dunia.
  • Senegal mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 laga terbarunya di Piala Dunia.
  • Senegal tidak terkalahkan dalam 11 laga teranyarnya di kompetisi ini.
  • Ada lebih dari 2 gol terjadi dalam 3 pertandingan terakhir Senegal di World Cup. *(Bay)

Redaksi Manado 2017 6/28/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: