.

.
» » Prediksi Jepang vs Polandia: Samurai Biru Siap Sabet Tiket 16 Besar


RedaksiManado.Com – Jepang akan menghadapi Polandia dalam laga terakhir penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Kamis (28/6/2018). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi berikut.

Jepang memasuki pertandingan ini dengan peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar. Pasukan Samurai Biru mendapatkan hasil imbang 2-2 melawan Senegal yang membuat mereka memiliki torehan 4 poin di klasemen sementara Grup H.

Satu poin itu cukup untuk menjaga peluang Jepang terbuka lebar untuk lolos ke babak selanjutnya. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa memastikan posisi dua besar, namun mereka tetap harus mengincar kemenangan demi mendapatkan posisi juara grup.

Dengan diperkuat oleh campuran pemain muda dan pemain berpengalaman, Jepang menunjukkan performa yang baik di turnamen kali ini. Melawan Senegal yang notabene merupakan tim kuat dari Afrika, Jepang mampu memiliki penguasaan bola yang jauh lebih baik.

Jepang menunjukkan kepercayaan diri dalam permainan mereka, dan itu memberi dampak dalam hasil yang mereka raih. Menghadapi Polandia, Jepang akan memiliki peluang besar untuk membungkus kemenangan.

Polandia tidak mampu menunjukkan performa yang memuaskan di Piala Dunia kali ini. Mereka tidak menunjukkan skema bermain yang ampuh, dan tampak kesulitan untuk menjebol gawang lawan. Pertandingan mereka melawan Kolombia pun berakhir dengan menyedihkan, di mana mereka kalah dengan skor telak 3-0.
 
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Jepang XI: Kawashima, Sakai, Yoshida, Shoji, Nagatomo, Hasebe, Shibasaki, Haraguchi, Honda, Inui, Osako

Polandia XI: Szczesny; Pazdan, Bednarek, Piszczek; Krychowiak, Goralski, Rybus, Bereszynski; Zielinski, Kownacki, Lewandowski

Jepang memiliki peluang bagus untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Mereka tengah memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan tampil sebagai satu tim yang solid. Polandia sebaliknya tampak terpuruk, dan kesulitan untuk tampil bagus di dua pertandingan awal mereka.  Prediksi skor: Jepang 1-0 Polandia *(Bay)

Redaksi Manado 2017 6/28/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: