.

.
» » » Polres Minsel dan TNI AL Gelar Razia Bersama di Pelabuhan Amurang




Minsel, RedaksiManado.com- Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Minahasa Selatan bersama personil TNI AL melaksanakan operasi gabungan dalam bentuk kegiatan razia di kawasan Pelabuhan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin malam (04/06/2018).

Kegiatan razia ini  dilaksanakan dengan sasaran pemeriksanaan identitas perorangan, dokumen perijinan, juga minuman keras, narkoba, sajam dan barang berbahaya serta penyakit masyarakat lainnya.

“Difokuskan pada pengeledahan kapal yang masuk ke area Pelabuhan Amurang dengan sasaran pemeriksaan identitas perorangan, miras, narkoba, sajam, dan barang berbahaya lainnya,” ucap Kasat Resnarkoba Iptu Erween Tanos, SH.

Ditambahkan Iptu Erween, kegiatan razia yang digalang personil Polres Minsel dan TNI AL ini diselenggarakan dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas khususnya pada Bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri 1439 H.

“Belum ada temuan dalam konteks barang bahaya yang kami temukan hingga akhir pelaksanaan razia, namun kegiatan seperti ini akan terus gencar dilaksanakan guna menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hokum Polres MInsel,” tutup Iptu Erween.

(Maikel/HPM)

RedaksiManado , 6/05/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: