.

.
» » » Eman Buka Rangkaian Kegiatan Kebersamaan Pelayan Khusus

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak membuka sekaligus menjadi peserta lomba dalam kegiatan Kebersamaan Pelayan Khusus, Perangkat Pelayanan dan Keluarga Wilayah Tomohon Satu, bertempat di Gereja GMIM "Elim" Suluan, Sabtu 09/06.

Rangkaian kegiatan tersebut di buka dengan Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Ibu Pdt. Julien Sagai-Karwur, STh.
Dalam kesempatan tersebut Walikota yang juga merupakan Penatua Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu dan juga sebagai Anggota Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu menyampaikan bahwa momentum ini merupakan ajang saling lebih mempererat tali persaudaraan antara Pelayan Khusus, Perangkat Pelayanan dan Keluarga Wilayah Tomohon Satu, terlebih dari semua itu seluruh rangkaian kegiatan ini adalah untuk kemuliakan nama Tuhan, kiranya rahmat dan kasih karunia Tuhan selalu menyertai kita sekalian.

Tampak hadir Ketua BPMJ Elim Suluan Pdt. Hesky Pai, M.Th, Ketua-ketua BPMJ se-Wilayah Tomohon Satu, Pelayan Khusus, Perangkat Pelayanan dan Keluarga se-Wilayah Tomohon Satu.**(abd6805)

EL , 6/10/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: