.

.
» » Suriansyah Korompot, Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 11 Bolmut

BOLMUT, RedaksiManado.Com – Plt. Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot, SH memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Kabupaten Bolmut Tahun 2018, dirangkaikan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 yang bertempat di Lapangan Kembar Boroko, Rabu (23/05)

Plt. Bupati Bolmut menyampaikan selamat HUT Ke 11 kepada rakyat Kab. Bolmut dari Sangkub sampai Pinogaluman. “Hari ini merupakan peristiwa bersejarah, dimana para Presidium Pemekaran Bolmut mengobarkan semangat dan komitmen yang menginspirasi seluruh masyarakat, melahirkan Kabupaten Bolmut, dan membuka sejarah Indonesia baru dalam ruang otonomi daerah di Bolaang Mongondow Raya,” Arahannya.

“Berbagai kemajuan telah dicapai bersama, meski diakui masih ada kendala dan kekurangan yang harus diperbaiki bersama, sehingga kita harus terus berbenah dengan pendekatan pembangunan yang berkesinambungan, tata kelola Pemerintahan yang baik dan bersih, pengelolaan keuangan yang transparan sebagai arus utama dalam pembangunan,” Ujar Plt Bupati

Sejalan dengan tema “Dengan semangat HUT ke 11 Kabupaten Bolmut Kita Perkokoh Semangat Kebersamaan Membangun Bolmut Yang Berbudaya Mandiri dan Sejahtera”, hal ini mempertegas kembali komitmen bahwa kebersamaan seluruh pemangku kepentingan merupakan kunci keberhasilan pembangunan.

Plt Bupati Bolmut juga menyampaikan selamat Hari Kebangkitan Nasional Ke 110, dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmut Periode 2018-2023 dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjaga netralitas ASN demi tercapainya Pemilukada Bolmut yang aman, damai dan bermartabat.

Usai Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka peringatan HUT Ke 11 Bolmut yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Drs. Salim Bin Abdullah.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kepala Biro Pemerintahan Dan Humas Dr. Jemmy Kumendong menyampaikan selamat HUT ke 11 Kabupaten Bolmut. Apresiasi dan terima kasih atas komitmen, kerja keras seluruh komponen pembagunan di daerah ini.

“Pemerintah Kabupaten Bolmut agar dapat senantiasa mengarahkan proses pembangunan daerah lewat pemanfaatan berbagai potensi daerah yang dimiliki,” Harapan Gubernur dikutip dalam sambutannya.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Perwakilan Pemerintah Kabupaten/Kota, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, Tokoh-Tokoh Presidium Pemekaran, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Pimpinan Partai Politik, Pimpinan Organisasi Perempuan, Organisasi Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan serta jajaran ASN.

Admin RMC 5/24/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: