.

.
» » » » Sembilan Orang Terjaring OTT KPK, Anggota DPR Ditangkap dan Ratusan Juta Disita

RedaksiManado.Com -- Tim Satuan Tugas (Satgas ) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan di DKI Jakarta. Tim penindakan mengamankan anggota DPR dan delapan orang lainnya.

"Ada kegiatan tim penindakan di lapangan, kita amankan total 9 orang yang kita bawa ke kantor KPK. Ada beberapa unsur, ada dari pihak swasta, driver, PNS, dan ada anggota DPR RI," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Selain sembilan orang tersebut, tim penindakan juga mengamankan uang ratusan juta rupiah. Febri menegaskan, OTT kali ini terkait dugaan tindak pidana korupsi pengurusan anggaran proyek. Namun sayang Febri tak merinci lebih jauh.

"Ada uang yang kita amankan, ratusan juta rupiah dalam pecahan rupiah. Diduga saat ini dari informasi awalnya terkait dengan proses pengurusan anggaran,"" kata dia.

Sembilan orang yang terjaring OTT kini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di gedung KPK. Lembaga antirasuah memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum mereka. **(Red/Mer) 

Redaksi Manado 2017 , , 5/05/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: