.

.
» » Wawali Sompotan Sambut Kunjungan Staf Ahli Kemnaker di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan menerima Kunjungan Staff Ahli Bidang Kebijakan Public Kementrian Ketenagakerjaan DR. Reyna Usman, MM dan Staff Ahli Hubungan Antar Lembaga Kementrian Ketenagakerjaan Ruslan Irianto Simbolon ,SE,. MM di Kantor Pelayanan Public Wale Kabasaran Kota Tomohon, Selasa 20/03.

Dalam kunjungan tersebut,para Staff Ahli Kementrian Ketenagakerjaan langsung meninjau sistem pelayanan yang ada di Kantor Pelayanan Public Wale Kabasaran serta bersedia membantu pengembangan sistem pelayanan terpadu di Kota Tomohon dari manual menjadi sistem pelayanan online guna untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan perijinan di Kota Tomohon kedepan.

Pada kesempatan ini juga, bersama Wakil Walikota Syerly A. Sompotan para Staff Ahli ini  berkomunikasi dengan masyarakat yang sedang mengurus ijin serta menanyakan tingkat kepuasan masyarakat dalam pelayanan di Wale Kabasaran, disamping itu juga membahas tentang solusi pencari kerja serta penyediaan lapangan pekerjaan di Kota Tomohon melalui sistem Bursa Kerja Online untuk mendorong perekonomian dan perindustian Kota Tomohon.

SAS sapaan akrab Wakil Walikota Tomohon dalam kesempatan tersebut juga tetap giat mempromosikan Potensi SDM dan SDA yang ada di Kota Tomohon yang begitu kaya akan Potensi Wisata diantaranya event tahunan Tomohon International Festifal Flower dan secara lisan mengundang Kementrian Ketenagakerjaan untuk hadir bahkan boleh terlibat dalam TIFF 2018 Agustus nanti, disamping itu Wawali juga mempromosikan pengelolaan Gula Aren, Kerajinan Tanggan berupa Anyaman Bambu di Kinilow serta pesona Agrowisata di Daerah Rurukan.

Turut hadir mendampingi Wawali, Asisten Kesejahtraan Rakyat Kota Tomohon Drs. O.D.S. Mandagi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon Jeane A. Bolang, SH,.MH, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Hengkie Supit, SIP, Kasat Polisi Pamong Praja Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan, dan Kabag Humas dan Perotokol Setda Kota Tomohon Michael M.J Joseph, SSTP,.MSi.**(abd1203)

EL 3/20/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: