.

.
» »Unlabelled » UJIAN USBN SMK NEGERI 1 SINONSAYANG BERJALAN LANCAR.

Kepala Sekolah Telly O.A Ticoalu S.Pd M.SI saat memantau Ujian USBN.

Minsel, RedaksiManado.com - Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) mulai dilakukan di sejumlah menengah kejuruan (SMK) yang ada di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
Terpantau oleh media RedaksiManado.com Sekolah SMK Negeri 1 Sinonsayang pada hari kedua yang mengujikan mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, sejarah indonesia tersebut tergolong lancar dan tergolong sukses.
“Tidak ada gangguan pada pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) hari pertama dan kedua ini, Siswa pun bisa mengerjakan soal tanpa hambatan,” kata Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sinonsayang Telly O.A Ticoalu S.Pd M.SI Kepada media diruangan Kerja, Selasa (20/03/2018).
Menurut Kepsek, SMK Negeri 1 Sinonsayang menyelenggarakan USBN kali ini di ikuti oleh 121 siswa dilakukan di sembilan ruang kelas dan di setiap ruang ujian juga dijaga oleh pengawas, untuk mengantisipasi apabila ada kendala atau gangguan teknis yang dialami siswa saat mengerjakan ujian. katanya.
“jatwal ujian sekolah berbasis Nasional (USBN) di laksanakan 6 hari, sejak hari senin 19 – 23 maret dan berakhir pada hari Senin tanggal 26 maret,”Ucap Kepsek Telly Ticoalu. (MaikelP) 

RedaksiManado 3/21/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: