.

.
» » » Royke Mewoh Dampingi JWS Tatap Muka Dengan Hukumtua Se- Minahasa

Minahasa, RedaksiManado.Com - Calon penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh Kamis hari ini (15/3/2018), mengunjungi dan mendampingi Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si. (JWS) dalam giat tatap muka dengan seluruh hukum tua se-Kabupaten Minahasa.

Kegiatan tatap muka ini dilaksanakan dilokasi wisata pantai Parentek, Kecamatan Lembean Timur, Kabupaten Minahasa.

Royke Mewoh pada Sabtu lusa tanggal (17/3/2018) akan dilantik sebagai penjabat Bupati Minahasa selama 7 bulan, sedangkan JWS akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Minahasa dihari yang sama.

” Selamat datang pak Bupati,” ujar JWS saat Mewoh tiba dilokasi tatap muka, senyuman khas Mewoh langsung terpancar dari raut wajahnya ketika mendapat sapaan dari JWS.

” Pak JWS saya kira adalah seorang seniman, Mengapa saya katakan demikian? karena diakhir beliau memimpin dia memilih tempat wisata ini untuk bertatap muka,” ujar Mewoh saat didaulat menyampaikan sambutannya.

Dikatakan Mewoh, dia telah bertekat untuk melanjutkan semua yang sudah dilakukan JWS. ” Jalannya JWS adalah jalannya saya, jadi apa pak Bupati (JWS) katakan kedepan, akan saya jalankan,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Mewoh mengatakan bahwa kehadiran dirinya menunjukkan suatu kebersamaan, tidak ada perbedaan tapi satu tujuan untuk mewujudkan minahasa hebat.

” Untuk itu, mari kita sama sama satu perahu dan satu bahtra maka kita akan bersama menuju satu tujuan, yakni Minahasa hebat,” tutupnya. ***(Angel)

Admin RMC , 3/16/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: