.

.
» »Unlabelled » Polres Minsel Gelar Pasukan Operasi "Keselamatan Samrat-2018"




Minsel, RedaksiManado.com - Polres Minahasa Selatan melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Keselamatan Samrat-2018”, Kamis (1/3/2018).

Apel gelar pasukan dilaksanakan di halaman utama Polres Minahasa Selatan dipimpin oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku inspektur upacara; Kasat Lantas AKP Ferdinan Runtu, SH, selaku Perwira upacara dan KRI Sat Lantas Ipda Rio Panggabean, S.Tr.K, selaku Komandan Upacara.


Dalam sambutan Kakor Lantas Polri yang dibacakan Kapolres Minsel, disampaikan bahwa Ops “Keselamatan tahun 2018” ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat dibidang lalulintas serta meminimalisir angka pelanggaran lalulintas (gar lantas) dan kecelakaan lalulintas (lakalantas).

“Untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU no. 22 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan sehingga perlu dilaksanakan  Operasi kepolisian di bidang lalulintas yaitu Ops Keselamatan tahun 2018” demikian dibacakan Kapolres.

Adapun sasaran operasi yaitu kendaraan bermotor yang bergerak melawan arah, menggunakan HP saat mengemudi, berboncengan lebih dari satu orang dan berkendara belum cukup umur. “Selain pemberian teguran tertulis, akan ada juga kegiatan penegakan hukum melalui tilang,” ungkap Kapolres saat ditemui usai apel gelar pasukan.(Maikel/HPM)

RedaksiManado 3/01/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: