.

.
» » » Gunakan Kostum Kabasaran,Sompotan Pimpin Defile

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kejuaran Tinju Nasional menghentak kota bunga Tomohon yang digelar dari tanggal 12-17 maret 2018.rangkaian kegiatan diawali dengan defile para atlet ,yang mengambil start dari Mako Rindam hingga Anugerah Hall(ex Tamkot) kelurahan Paslaten .Ada yang menarik dalam kejuaraan Tinju Nasional yang kini sementara berlangsung di Kota Tomohon, dimana saat dilaksanakan defile para atlet tinju nasional yang dilaksanakan Senin sore, Wakil walikota Tomohon, Sherly Adelin Sompotan (SAS) tampil menggunakan kostum tarian kabasaran.

Berada diatas mobil, sesekali wanita cantik ini mengumbar senyum khasnya kepada sejumlah warga yang menyaksikan defile.
SAS, dalam kejurnas ini  dipercaya sebagai ketua panitia.

Dalam defile ini para peserta melewati ruas jalan Manado-Tomohon sampai di menara Alfa Omega dan lanjut ke arah Anugerah Hall.
Sedangkan acara pembukaan di mulai pada pukul 18.00 wita diawali dengan ibadah dan sambutan dari Kapolda,Wakapolda,serta penampilan beberapa kelompok cheerleader.

Dalam acara pembukaan nampak hadir Kapolda SULUT Irjen Pol. Bambang Waskito, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Josep Robert Giri, Dandim 1302 Minahasa, Jubert Nixon Purnama STh, Wakapolda Brigjen Pol.Johanis Asadoma, Kapolres Tomohon,  AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK ,Sekdakot Harold Lolowang dan jajaran pemkot Tomohon serta para atlet tinju Nasional.(abd)

EL , 3/12/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: