.

.
» »Unlabelled » Ditutup Asadoma Kejurnas Tinju Tomohon Sukses Digelar

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kejuaraan Tinju Nasional memperebutkan piala ketua umum PP Pertina, piala Walikota Tomohon, piala petinju berbakat dari Wakil Walikota Tomohon dan petinju terbaik piala Kapolda Sulut serta lomba tari maengket antar sekolah dasar se- Propinsi Sulawesi Utara tahun 2018 senin malam (17/3/18) resmi ditutup. 

Penutupan ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh ketua PP Pertina Brigjen Pol J Asadoma yang saat ini sebagai Wakapolda Sulut. 
Sebelum penutupan dilakukan juga final beberapa partai yang disertai dengan penyerahan hadiah pemenang setiap kelas, disamping itu penyerahan hadiah pemenang lomba maengket.

Asadoma dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kejuaraan ini menjadi suatu pelajaran bagi pemain dan pelatih dalam meningkatkan kualitas setiap pertandingan dalam kejuaraan kedepan. "Semoga kejuaraan ini akan menjadi motivasi bagi masyarakat Sulut pada umumnya, didalamnya masyarakat Tomohon pecinta olahraga tinju untuk meraih prestasi pada kejuaraan tinju lainnya" kata Asadoma.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan selaku ketua panitia mengapresiasi kepada berbagai pihak yang telah terlibat dan mempercayakan Kota Tomohon sebagai tuan rumah dalam kejuaraan tinju nasional dan lomba maengket se Provinsi Sulut tingkat SD di Kota Tomohon. "Hal ini merupakan sejarah baru di Kota Tomohon dengan dilaksanakannya kejuaraan tinju tingkat nasional, terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon yang telah terlibat dan mendukung jalannya kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik, terimakasih kepada para petinju yang sudah ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, dan mohon maaf untuk kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini" tutup Sompotan.

Terpisah, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama memajukan dunia olahraga di Kota Tomohon termasuk olahraga tinju dan kesenian seperti tarian maengket "Adanya kejuaraan tinju tingkat nasional di Kota Tomohon tentu menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, kami berharap para pecinta olahraga tinju di Kota Tomohon tertarik dan dapat terlibat dalam berbagai kejuaraan tinju diberbagai kesempatan, diharapkan juga akan melahirkan petinju-petinju berbakat di Sulawesi Utara dan Kota Tomohon, disamping itu dapat meningkatkan dan mempertahankan budaya tarian maengket di Sulut", ujar Eman.

Hadir dalam kegiatan Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, ketua pengurus Provinsi Pertina Sulut Drs Reyno Bangkang MSi, Ketua KONI Tomohon (ketua DPRD Kota Tomohon) Ir Miky Wenur, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor SH, perwira penghubung Kota Tomohon Mayor inf Feky Welang.**(abd0803)

EL 3/19/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: