.

.
» » » 14 Atlet Pelatnas Meriahkan Kejurnas Tinju di Tomohon

Jumpa pers panitia kejurnas Tinju Tomohon 2108/foto:abd
Tomohon,RedaksiManado.Com~Ketua Panitia Pelaksana Kejurnas Tinju 2018 Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga adalah Wakil Wali Kota Tomohon,menggelar Jumpa Pers Sabtu (10/3/2018) di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur.(lokasi tempat pelaksanaan kejurnas)

Kejurnas Tinju ini akan dilaksanakan di Kota Tomohon sejak senin 12-17 Maret 2018. Menariknya, dari ratusan peserta yang telah mendaftar, terdapat 14 Atlet Pelatnas yang disiapkan untuk Asean Games 2018 yang akan ikut ambil bagian.

"Sampai saat ini tercatat sudah 20 provinsi yang akan ambil bagian, diantaranya Sulawesi Utara, Papua, Papua Barat, Ternate, Jawa Tengah, Gorontalo kab.arfak dan daerah lain di Indonesia,’’ ungkap SAS didampingi Sekretaris Panitia Kompol Thonny Salawati SH serta angggota panitia diantaranya Kadis Pemuda dan Olahraga Toar Pandeirot SPd MM, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi serta Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Michael Joseph SSTP MSi.dan perwakilan Pertina Sulut.

Menurut pihak panitia, peserta yang telah mendaftar berjumlah 332, terdiri dari 183 dari Sulawesi Utara dan 149 dari luar Sulawesi Utara. dalam Kejurnas Tinju ini, ada selingan lomba Maengket tingkat SD se-Sulawesi Utara yang dilaksanakan pada saat istirahat makan para wasit,dan saat ini sudah ada sekitar 20 tumpukan yang mendaftar,kata Sompotan menambahkan.

"Sebelum pertandingan,peserta akan melakukan defile,dan untuk pertandingan pada hari senin dimulai pukul 1 siang/13.00 mengingat banyaknya peserta,sedangkan pembukaan nanti pukul 18.00 wita.untuk pengunjung tidak dipungut biaya(free entry)",ujar SAS.
Kejurnas Tinju ini akan memperebutkan Piala Wali Kota Tomohon, Piala Ketua PB Pertina Pusat dan sejumlah uang tunai.(abd)

Dibawah ini adalah 14 Atlet Pelatnas yang Ikut ambil Bagian di Kejurnas Tinju 2018 di Tomohon

1. Ainun Azisah (P)
2. Novizar Maulina (P)
3, Mario Kali (L)
4. Valentinus Nahak (L)
5. Libertus Gha (L)
6. Grace Savon Sumangunsong (L)
7. Beatricks Susuro (P)
8. Kristina marwan Jembay (P)
9. Huswatun Hasanah (P)
10. Ingatan Ilahi (L)
11. Aldoms Sugoro (L)
12. Sunan Agung (L)
13. Farrand Pependang (L)
14. Sarohatua Lumbatobing (L)

EL , 3/10/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: