.

.
» » » » SeKot Lolowang Buka Muskot PMI Kota Tomohon

Jajaran Pemkot Tomohon dan PMI foto Bersama/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melalui  Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri Musyawarah Kota(MusKot) Palang Merah Indonesia(PMI) Kota Tomohon yang diadakan di Aula Homestay Wale Sarongsong Senin(12/2/18). 

Dibacakan Sekretaris Daerah,Wali kota dalam sambutannya mengatakan, besar harapan kami selaku pemerintah Kota Tomohon dan sebagai pelindung PMI Kota Tomohon, lewat acara ini akan semakin menambah semangat pengabdian kepada pengurus dan anggota PMI Cabang Tomohon untuk terus berkarya, semangat melayani dan semangat memberikan yang terbaik bagi proses pembangunan di Kota Tomohon.

"Saya mengajak kita sekalian untuk dapat berbuat sesuatu yang bermakna bagi bangsa dan negara serta mengukir prestasi dan karya bagi pembangunan di Kota Tomohon, terlebih dalam menciptakan anggota PMI yang bermoral, beretika dan rela berkorban tanpa mengharapkan sesuatu", Tutup Lolowang. 

Palang Merah Indonesia merupakan wadah pengabdian yang memerlukan pengorbanan dan tekad, dimana kiprah dan perannya sangat besar bagi perkembangan sosial kemasyarakatan yang kecenderungannya pada berbagai peristiwa bencana alam. Dimana PMI juga merupakan sebuah organisasi yang senantiasa bercirikan Pengabdian dan Pelayanan Kepada Masyarakat. Sehingga dalam eksistensinya maka PMI Kota Tomohon diharapkan mampu mendistribusikan informasi-informasi yang bersifat profetis dalam dunia pelayanan masyarakat maupun dalam internal PMI itu sendiri, untuk dapat tampil sebagai pelopor dalam rangka meningkatkan pembangunan nasional dan daerah.

Sementara itu Ketua PMI terpilih Syerly Adelyn Sompotan mengharapkan, selaku Ketua terpilih siap mengemban tugas dan melakukan apapun untuk masyarakat Kota Tomohon dalam misi kemanusiaan, serta berterimakasih kepada para peserta sidang yang telah memilih.

Tampak hadir kadis Kesehatan Tomohon Deisye Liuw BioMed,kadis Sosial J. Lumopa,KasatPol Nico Pangemanan,Wakil Ketua PMI Provinsi Sulawesi Utara DR Tommy Sumakul SH MH, Sekretaris PMI Provinsi Sulawesi Utara Bapak Mercy Rampengan SPi, MAPPSC, PhD, Wakil Sekretaris PMI Sulawesi Utara sekaligus Kepala markas PMI Sulut Tommy Sampelan SE, Ketua Panitia Pemilihan Rommy Mongdong SPd MPd, jajaran pemerintah Kota Tomohon, perwakilan PMI Kecamatan se Kota Tomohon dan hadirin undangan.**(abd)

EL , , 2/12/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: