.

.
» » Mandagi Hadiri HUT Jemaat Gmim Siloam Taratara ke-27

Tomohon,RedaksiManado.Com~Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Drs. ODS Mandagi,mewakili WaliKota menghadiri Ibadah Syukur dan Peresmian Pastori 2 dalam rangka HUT ke-27 Jemaat GMIM Siloam Taratara, bertempat di Gedung Gereja GMIM Siloam Taratara, Sabtu 24/02.

Acara diawali dengan Ibadah Syukur ini, di pimpin oleh Khadim Pdt. Grace Rumengan Ngantung, M.Th yang juga sebagai Ketua BPMW Tomohon Dua,

Membacakan sambutan Walikota Drs. ODS Mandagi, mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-27 kepada seluruh jemaat Gmim siloam Taratara dan saya memberikan apresiasi atas keberhasilan jemaat dalam menghadirkan pembangunan di wilayah ini. untuk itu, dengan penuh kasih saya ucapkan selamat atas diresmikannya gedung pastori II jemaat siloam taratara.

"Kiranya, momentum ini akan senantiasa diikuti dengan pertumbuhan iman jemaat yang semakin dewasa dalam menumbuhkembangkan semangat pelayanan di era post modern ini, saya berharap warga gmim yang ada di wilayah ini, dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah untuk membangun daerah. berikanlah warna positif upaya pembangunan dan terus menjaga kondusifitas keamanan daerah yang dicerminkan dari sikap hormat dan toleransi yang tinggi, disamping itu, saya pun mengharapkan topangan dari seluruh warga gmim dan masyarakat di tempat ini, dalam dukungan terhadap sukses terlaksananya berbagai program dan agenda kerja pemerintah kota tomohon membangun daerah, menuju terwujudnya masyarakat kota tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan, menuju kota wisata dunia,ujar Mandagi.

Turut hadir Ketua BPMJ GMIM Siloam Taratara Pdt. Licky Rumagit Palar, M.Th, hadir mewakili pemerintah provinsi Sulawesi Utara Kepala Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Dra Linda Watania, MM,.Msi, Asisten Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ir. Corry Caroles, dan Camat Tomohon Barat Drs. Laurensius Kawuwung.**(Abd1802)

EL 2/25/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: