.

.
» » » Komisi I DPRD Tomohon Kunker Ke Bekasi Terkait Pembangunan Partisipatif Berbasis Komunitas

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Setelah Melaksanakan Kunjungan kerja ke Pemkot Yokyakarta Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Lanjutan ke Pemerintah kota Bekasi Rabu 21/10/2017 dengan materi Program Pembangunan Partisipatif berbasis komunitas

Rombongan Kunker yang dipimpin ketua Komisi I DPRD Kota Tomohon Ir Jimmy Wewengkang didampingi Santi Runtu (wakil), Djemmy Sundah, se (sekretaris), James Kojongian, ST (anggota) dan Chen Mongdong. serta diterima oleh Kepala Sub Bagian Pembangunan Setda Kota Bekasi, Ahmid.


Kepala Sub Bagian Pembangunan Setda Kota Bekasi, Ahmid Program pembangunan yang berbasis partisipasi komunitas efektif dalam menciptakan rasa kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat. "Potensi yang ada pada masyarakat harus digali, anggaran yang dialokasikan untuk program ini tidak 100 persen bersumber dari APBD, di dalamnya ada dana swadaya masyarakat yang dibatasi maksimal 30 persen dari kebutuhan," katanya.

Menurut Jimmy "Dengan Kunjungan kerja kali ini komisi I mendapatkan Tambahan informasi bagaimana kita meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan dengan melibatkan komunitas masyarakat setempat"

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan ini diakhir kegiatan dilakukan pertukaran cendramata dan foto bersama. (Nal07-2)

Admin RMC , 2/21/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: