.

.
» » DPRD Ternate Berguru di Tomohon Tentang Smart City

Tomohon,RedaksiManado.Com~Semakin majunya kota Tomohon sangatlah berdampak positif bagi masyarakat maupun pemerintah kota
Ini terbukti dengan adanya kunjungan kerja dari daerah lain yang ingin belajar di Tomohon,untuk bagaimana agar menjadi kota yang mengikuti perkembangan zaman,atau lebih dikenal dengan Smart City.

Ir Harold Lolowang MSc MTh Sekretaris Daerah Kota Tomohon menerima kunjungan kerja dari Komisi 1 DPRD Kota Tomohon bertempat di Ruang Rapat Maengket Kantor Pelayanan Publik Kota Tomohon Rabu (7/2/18).

Dipimpin oleh Mubin a Wahid  Wakil ketua Komisi 1 Rombongan DPRD Kota Ternate ini menjelaskan maksud kedatangan untuk kunjungan kerja yaitu mempelajari mengenai smart city dan juga peralihan dari Desa ke Kelurahan.

"Kami memilih Kota Tomohon untuk disambangi sebab keadaan geografis dan demografi memiliki kemiripan", jelas Wahid.
Lanjutnya, penjelasan yang telah dipaparkan oleh Pemerintah Kota Tomohon akan segara diinformasikan pada pemerintah daerah.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh mengatakan, atas nama Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengapresiasi kepada Komisi 1 DPRD Kota Ternate yang telah berkunjung ke Kota Tomohon, kiranya hasil studi yang didapatkan boleh diterapkan nanti guna kemajuan tata kelola pemerintahan yang baik. Nantinya juga hal menarik dari Kota Ternate akan pula ditiru oleh Kota Tomohon.

Tampak hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Ronni Lumowa SSos MSi, perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika dan rombongan Komisi 1 DPRD Kota Ternate.**(abd4701)

EL 2/07/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: