.

.
» » » Sopir Mabuk, Truck Bermuatan Pakan Terbalik di Trans Sulawesi




Minsel, RedaksiManado.com - Sebuah kendaraan truck jenis Toyota Rino nomor polisi DB 8499 C mengalami kecelakaan lalulintas tunggal (laka tunggal) di Jalan Trans Sulawesi Desa Sapa Barat Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, Senin petang (12/2/2018).

Kendaraan truck bermuatan pakan ternak ‘konga’, yang dikemudikan oleh lelaki Oin Daud, warga Gorontalo, bergerak ke arah Manado dan saat berada di Jalan Trans Sulawesi Desa Sapa, terbalik sehingga menyebabkan seluruh muatannya tumpah berserakan di jalan.

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kecelakaan lalulintas ini disebabkan karena sopir kendaraan berada dalam kondisi mabuk akibat konsumsi minuman keras.

“Saat dilakukan pemeriksaan awal, diketahui bahwa sopir kendaraan truck yang mengalami laka tunggal ini berada dalam kondisi mabuk akibat konsumsi minuman keras,” ungkap Kapolsek.

Personil gabungan piket SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Tenga telah melakukan olah TKP serta mengevakuasi kendaraan. “Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini,”pungkas Kapolsek.(MP/HPM)

RedaksiManado , 2/13/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: