.

.
» » Wawali SAS dan Jajaran Melayat ke Rumah Duka

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama jajaran pemkot, rabu (31/1/18) melayat di rumah duka keluarga Sompotan Polii di Kelurahan Kolongan Satu Tomohon Tengah atas meninggalnya almarhum Amelius Sompotan,yang juga adalah keluarga dari Wakil Walikota Tomohon.

“Saya berharap keluarga yang ditinggal tetap kuat dan tabah menghadapi rencana Tuhan ini. Sebab manusia hanya mengira-ngira jalan namun Tuhanlah yang menentukan. Dan apa yang sudah Tuhan buat untuk keluarga Sompotan-Polii itulah yang terbaik.  Semoga keluarga selalu dimampukan dan di beri kekuatan oleh Tuhan. Karna Tuhan Yesus sumber penghiburan yang sejati,” ujar SAS

Tampak hadir juga Sekretaris Kota Tomohon Ir Harol Lolowang MSc yang kesempatan itu turut melayat menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga yang berduka.

"atas nama  pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh kekuatan dan penghiburan dari Tuhan dan senantiasa diberikan ketabahan dalam menghadapi pergumulan, pastinya Tuhan akan menyertai kehidupan dari keluarga", ungkap Lolowang.

Diketahui sebelumnya (rabu 31/1) Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan melayat kerumah duka Alm bpk. Ferdy Kalele (Rurukan), Alm.Albert Mawuntu (Kamasi) dan Almh ibu Karlin Manopo (Kayawu)**(abd3101)

EL 1/31/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: