.

.
» » » » Spektakuler! Toast Akhir Tahun Serta Pesta Kembang Api Hiasi Langit Tomohon

Panggung Toast akhir tahun di atas air
Tomohon,RedaksiManado.Com~Minggu malam dipenghujung tahun 2017,(31/12), Pemerintah Kota Tomohon menggelar kegiatan malam toast akhir tahun. 
Seperti biasanya kegiatan ini rutin dilaksanakan, dan untuk kedua kalinya kegiatan ini dilaksanakan di kompleks danau sineleyan, dengan konsep panggung diatas danau yang dihiasi dengan ornamen natal yang sangat menarik perhatian masyarakat.

Cuaca saat pelaksanaan kegiatan ini,mendung disertai gerimis hujan namun  masyarakat terlihat sangat antusias hadir mengelilingi danau dan menyaksikan langsung akan acara malam pergantian tahun. Diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Roy Tamaweol, M.Th. 

Tampak hadir pada toast akhir tahun ini ketua DPRD Tomohon Ir Miky J.L Wenur bersama para anggota DPRD, Kapolres AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH , mewakili Dandim 1302 Minahasa Pabum. Mayor Inf. Feky Welang, mewakili Kajari Tomohon Kasie Pidsus Khusus Bpk. Sugandi P. Mokoagow, SH , Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc dan seluruh jajaran Pemkot Tomohon serta para tokoh-tokoh agama, para undangan dan masyarakat Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan saat memandu malam toast dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Tomohon yang senantiasa terus bersinergi dengan pemerintah kota Tomohon sehingga pada tahun 2017 banyak kemajuan pembangunan diberbagai sektor demikian dengan prestasi dan penghargaan terbaik yang telah diraih, "Itu semua tidak lepas dari dukungan serta topangan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon" ujar Eman.

"Atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan tahun baru 2018, Tuhan kiranya memberkati kita sekalian di tahun 2018 yang penuh pengharapan, menuntun dan menyertai setiap langkah dan karya kita dalam membangun kota tomohon menuju terwujudnya cita-cita yaitu masyarakat yang adil dan makmur", tutup Eman. 
Yang menarik, Taost akhir tahun kali ini juga dihadiri oleh atlet bulutangkis ganda puteri andalan Indonesia berdarah kawanua asal Tomohon  Greysia Polii dan juga Finalis Indonesian Idol 2015 Rani Maharani. 
Usai toast akhir tahun, masyarakat tomohon kembali dihibur dengan pesta kembang api yang spektakuler serta tembang-tembang pujian lagu dari Finalis Indonesian Idol 2015 Rani Maharani.(Abd)

EL , , 1/01/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: