.

.
» » » Selaku Anggota MPS GMIM, Walikota Vicky Lumentut Hadiri Ibadah HUT ke-173 GMIM Pniel Kakaskasen

MANADO, RedaksiManado.Com -- Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi isteri tercinta Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-173 GMIM Pniel Kakaskasen Tomohon, Minggu (28/01) pagi tadi.

Kehadiran orang nomor satu di Manado dalam ibadah yang dihadiri pula Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan tersebut, untuk memenuhi undangan Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pniel Kakaskasen.

Apalagi, selain merupakan jemaat tempat Keluarga Runtuwene Mamuaya, orang tua first lady Kota Manado, hadirnya Walikota Vicky Lumentut juga dalam kapasitas sebagai personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

"Sebagai umat Tuhan, marilah kita bersyukur kepada Tuhan karena kebaikan dan kemurahanNya, sehingga kita boleh hadir dalam persekutuan ibadah syukur di Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen. Saya juga sempat diingatkan oleh mami (ibu Fien Mamuaya, mertua Walikota Vicky Lumentut) untuk hadir dalam ibadah ini," ujar Walikota Vicky Lumentut yang juga Penatua Pria/Kaum Bapa di Jemaat Elim Malalayang Satu dan Wilayah Manado Malalayang Barat. 

Menurutnya sebagai seorang kepala daerah, waktunya sangat banyak tersita untuk banyak kegiatan termasuk di hari Minggu. "Sebetulnya agenda saya sangat padat di Manado, tentunya hampir sama dengan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon. Apalagi di hari Minggu seperti ini, seakan kita lebih banyak agenda dari Pendeta," tukas Walikota pilihan rakyat Manado itu, seraya menyampaikan selamat HUT ke-173 GMIM Pniel Kakaskasen. 

Ibadah dipimpin Ketua BPMJ Pniel Kakaskasen Pdt Royke AR Kaunang STh, yang mengambil bacaan Alkitab dalam kitab Yesaya 6 ayat 1 sampai 13. Usai ibadah dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para mantan Pelayan Khusus (Pelsus), yang sampai saat ini masih berdomisili atau menjadi jemaat GMIM Pniel Kakaskasen Tomohon.(***)

Admin RMC , 1/28/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: