.

.
» » Pisah Ranjang, (RL) warga Desa Tambelang Nekat Gantung Diri





Korban RL (Roy),pria yang nekat mengahiri hidup nya dengan cara gantung diri.


MINSEL - Redaksimanado.com Seorang pria asal Desa Tambelang Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), RL (Roy), 39 tahun, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya, pada Selasa (2/12/2018), pkl. 02.00 wita.

Diketahui bahwa almarhum selama ini memendam rasa kecewa karena sudah tidak hidup bersama lagi dengan pasangan wanitanya sehingga membawanya pada suatu keputusan yang membawa hidupnya ke dalam jurang maut.

Dari keterangan keluarga dan kerabatnya diketahui bahwa almarhum selama ini stress akibat ditinggal oleh seorang wanita yang selama ini menemani hidupnya,” ungkap Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang.

Tim gabungan dari unit identifikasi Sat Reskrim Polres Minsel bersama dukungan personil dari Polsek Tompasobaru telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. “Kami telah melakukan upaya identifikasi terhadap jenazah, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang dekat dengan almarhum,” pungkas Kapolsek.


(Hezky Liando)

Unknown 1/04/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: