.

.
» » Eman:Mari Kita Dukung GERMAS Dengan Sering Berolahraga

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sudah menjadi rutinitas Walikota Tomohon Jimny F. Eman, SE.Ak untuk berolahraga dan jalan sehat di pagi hari. 
(13/1/18)  Walikota Tomohon melakukukan jalan sehat bersama beberapa pejabat dan penggiat olahraga di Kota Tomohon sekaligus menikmati keindahan alam yang berlokasi di Puncak Susuripen Mahawu. 

Dalam kesempatan itu pula Walikota mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk selalu rajin berolahraga sambil menikmati keindahan alam di pagi hari di Kota Tomohon. 
“Jalan kaki di pagi hari memang menyehatkan badan, pikiran menjadi segar. Itulah manfaat jalan kaki dalam skala yang kecil, namun besar dampaknya bagi kesehatan.” ungkap Walikota.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dari Kementerian Kesehatan RI, karena kesehatan itu mahal, namun menjaga kesehatan sangatlah mudah seperti kita berolahraga di pagi hari.” Tutup Walikota.

Usai jalan sehat, Walikota bersama beberapa pejabat dan penggiat olahraga lainnya yang berlokasi di Puncak Susuripen Mahawu melakukan senam “Goyang Tobelo” yang merupakan senam yang lagi populer saat ini.(red)

EL 1/13/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: